Sunday, April 1, 2018

Jamu Tradisioanal Kunyit Asam dan Beras Kencur Beserta Manfaatnya - Sadewo AE

Pusat Minuman Jamu Tradisional Kunyit Asam dan Beras Kencur - BSD Tangerang Selatan



Jamu merupakan minuman herbal khas Indonesia. Jamu biasanya terdiri dari berbagai jenis tanaman herbal dan rempah pilihan. Jamu tradisional tidak kalah manfaatnya dengan obat-obatan di apotek. Malah, jamu tradisional lebih alami dan bisa turut serta merawat warisan bangsa kita.

Jamu tradisional bisa kita peroleh di kios tradisional, meskipun saat ini sudah banyak perusahaan obat yang membuat jamu instan. Namun tentu saja rasanya beda, jika minum jamu yang dibuat langsung. 


Berikut jenis jamu dan manfaatnya :

1. Kunyit Asam

Jamu kunyit asam juga jamu yang biasanya paling banyak dicari. Bahkan karena khasiatnya kini sudah banyak produsen jamu yang membuat jamu kunyit asam sachet. Jamu kunyit asam ini bahan utamanya jelas kunyit dan asam jawa, namun diberi beberapa tambahan bahan seperti gula merah, temulawak dan rempah lain. 


Biasanya setiap penjual memiliki "ramuan khusus" yang membuat rasa kunyit asam menjadi segar. "Yang beli biasanya remaja putri, karena bisa mengatasi sakit perut saat datang bulan." Selain mengatasi masalah haid, kunyit asam juga cocok bagi kamu yang sedang diet dan juga bisa mencerahkan kulit karena kunyit banyak mengandung antioksidan yang membantu meremajakan sel-sel tubuh. 

2. Beras Kencur

Jamu beras kencur pasti sudah tidak asing lagi kan? Seperti namanya, jamu ini terdiri ekstrak kencur, beras, ekstrak jahe, dan ekstrak asam. Rasanya manis dan segar. Cocok untuk anak-anak sampai dewasa.

Manfaatnya antara lain : Menambah nafsu makan, menghilangkan pegal linu dan meningkatkan stamina.



Pusat Minuman Jamu Tradisional BSD City Tangerang Selatan


Minuman jamu tradisional di BSD Tangerang Selatan : JUAL MINUMAN JAMU BERAS KENCUR DI BSD TANGERANG SELATAN : JUAL MINUMAN JAMU KUNYIT ASAM DI BSD TANGERANG SELATAN : JUAL MINUMAN JAHE DI BSD TANGERANG : JUAL MINUMAN JAHE MERAH DI BSD TANGERANG SELATAN : JUAL MINUMAN EMPON EMPON DI BSD TANGERANG SELATAN : JUAL MINUMAN MPON MPON DI BSD TANGERANG SELATAN : JUAL MINUMAN TEMULAWAK SEREH JAHE KENCUR KUNYIT KAYU MANIS DI BSD TANGERANG : JUAL MINUMAN SIRIH DI BSD TANGERANG SELATAN : JUAL JAMU PAHITAN DI BSD TANGERANG SELATAN : KULINER BSD TANGERANG SELATAN : MINUMAN JAMU BSD TANGERANG SELATAN : Jual Jamu Kunyit Asem : Jual Jamu Bras Kencur : Jual Jamu Empon Empon : Jual Jamu Jahe Merah : Jual Jamu Jahe : Jual Jamu Temulawak Sereh Jahe Kunyit Kencur Kayu Manis : Jual Jamu Sirih : Jual Jamu Pahitan : Jual minuman jamu tradisioanal DI BSD TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA.



Untuk yang mau beli minuman jamu tradisional beras kencur dan kunyit asam "Sadewo AE - Bagi Rasa" disini tempatnya di Jl. Sta. Rawa Buntu No. 11, BSD City - Tangerang Selatan.
Hubungi 0821 2662 2446


Kunyit Asem 250ml

Kunyit Asem 250ml

Kunyit Asem 250ml

Kunyit Asem 250ml

Beras Kencur 250ml

Kunyit Asem & Beras Kencur 250ml 

Kunyit Asem & Beras Kencur 250ml 

Kunyit Asem 250ml & Beras Kencur 500ml

Empon Empon 250ml

Empon Empon 250ml 

Jahe 250ml


Daftar Harga :

  • Botol ukuran 250ml harga Rp 10.000,-
  • Botol ukuran 500ml harga Rp 20.000,-






Note : Untuk seluruh info tabel harga, harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu dapat berubah mengikuti harga bahan baku.


Untuk Kecamatan Serpong : Stasiun Rawa Buntu, Rawa Buntu, Cilenggang, Lengkong Gudang, Lengkong Gudang Timur, Lengkong Wetan, Serpong, Buaran, Ciater, Rawa Mekar Jaya; Kecamatan Serpong Utara : Lengkong Karya, Pakualam, Jelupang, Paku Jaya, Pakulonan, Pondok Jagung, Pondok Jagung Timur; Kecamatan Ciputat : Cipayung, Ciputat, Sawah Baru, Sawah Lama, Jombang, Sarua, Sarua Indah; Kecamatan Ciputat Timur : Cempaka Putih, Pondok Ranji, Rempoa, Rengas, Cireundeu, Pisangan; Kecamatan Pamulang : Bambu Apus, Kedaung, Pondok Benda, Pamulang Barat, Pamulang Timur, Benda Baru, Pondok Cabe Ilir, Pondok Cabe Udik; Kecamatan Pondok Aren : Pondok Jaya, Pondok Betung, Jurang Mangu Timur, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Pondok Karya, Pondok Kacang Barat, Pondok Kacang Timur, Perigi Lama, Perigi Baru, Pondok Pucung; Kecamatan Setu : Kranggan, Kademangan. Muncul, Setu, Babakan, Bakti Jaya, dan Sekitarnya. 







No comments:

Post a Comment