Monday, March 26, 2018

Pusat Minuman Jeruk Peras BSD Tangerang - Sadewo AE

Pusat Minuman Jeruk Peras BSD Tangerang Selatan - Sadewo AE


Dewasa ini, usaha minuman kian menjamur yang dapat menarik perhatian oleh beberapa orang dan dimanfaatkan sebagai peluang usaha yang bisa memperoleh keuntungan. 

Pada umumnya usaha minuman juga cukup banyak penggemarnya, penggemar minuman juga tidak kalah banyak dengan penggemar makanan. Hampir semua kalangan yang sangat menyukai minuman es baik dari kalangan anak-anak hingga kalangan dewasa.

Negara Indonesia sebagai negara tropis, hal ini membuat es banyak digemari sebagai pelepas dahaga setelah melakukan aktivitas seharian baik di dalam rumah ataupun di luar rumah.

Salah satu minuman yang juga digemari oleh banyak orang adalah es jeruk. Es jeruk merupakan salah satu minuman yang memiliki harga sangat murah meriah, tapi minuman ini juga kaya akan vitamin yang baik untuk tubuh. Es yang menggunakan buah jeruk sebagai bahan utamanya dapat memberi manfaat bagi kesehatan tubuh, adapun manfaat dari es jeruk adalah : menjaga tingkat tekanan darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah kanker, mencegah batu ginjal, membantu menurunkan badan, mengurangi resiko serangan jantung, mengobati anemia, membuat kulit indah, dan masih banyak manfaat lainnya. Buah jeruk juga kaya akan gizi atau nutrisi yang bermanfaat seperti mineral, vitamin, flavonoid, dan nutrisi nabati.




Pusat Minuman Jeruk Peras BSD City Tangerang Selatan



Minuman jeruk peras di BSD Tangerang Selatan : JUAL MINUMAN JERUK PERAS BSD TANGERANG SELATAN : KULINER BSD TANGERANG SELATAN : MINUMAN SEGAR BSD TANGERANG SELATAN : JUAL DAN BELI JERUK BSD TANGERANG SELATAN : Jual Jeruk Peras DI BSD TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA.



Untuk yang mau beli minuman jeruk peras BSD disini tempatnya di Jl. Sta. Rawa Buntu No. 11, BSD City - Tangerang Selatan.
Hubungi 0821 2662 2446


Minuman segar BSD



Persiapan buat buka puasa

Persiapan buat buka puasa


Semuanya Murah serunya nggak terbatas, SERBA 5.000



Es jeruk peras cocok buat anak-anak sampai dewasa







Maps "Sadewo AE" 










Kami juga jual alat-alat sebagai berikut:


Pusat Alat Peruk Peras MAESTRO 




Jual Alat Peras Jeruk di BSD Tangerang Selatan : Jual Alat Peras Jeruk Tangerang : Jual Alat Peras Jeruk Tangerang Selatan : JUAL ALAT PERAS JERUK BSD TANGERANG SELATAN : JUAL ALAT PERAS JERUK TANGERANG : JUAL ALAT PERAS JERUK TANGERANG SELATAN : ALAT PEMERAS JERUK BSD TANGERANG SELATAN : ALAT PEMERAS JERUK TANGERANG : ALAT PEMERAS JERUK TANGERANG SELATAN : ALAT PEMERAS JERUK BSD TANGERANG SELATAN : JUAL DAN BELI ALAT PERAS JERUK BSD TANGERANG SELATAN : JUAL DAN BELI ALAT PERAS JERUK TANGERANG : JUAL DAN BELI ALAT PERAS JERUK TANGERANG SELATAN : Jual Alat Peras Jeruk DI BSD TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA.



Untuk yang mau beli alat peras jeruk BSD disini tempatnya di Jl. Sta. Rawa Buntu No. 11, BSD City - Tangerang Selatan.
Hubungi 0821 2662 2446





Pusat Alat Jeruk Peras FOMAC









Pusat Mesin Es Serut MASEMA


Jual Mesin Serut Es di BSD Tangerang Selatan : Jual Mesin Serut Es di Tangerang : Jual Mesin Serut Es di Tangerang Selatan : JUAL MESIN SERUT ES BSD TANGERANG SELATAN : JUAL MESIN SERUT ES TANGERANG : JUAL MESIN SERUT ES TANGERANG SELATAN : MESIN SERUT BSD TANGERANG SELATAN : MESIN SERUT ES BSD : MESIN SERUT ES TANGERANG SELATAN : MESIN SERUT ES BSD TANGERANG SELATAN :  ALAT SERUT ES BSD TANGERANG SELATAN : ALAT SERUT ES TANGERANG : ALAT SERUT ES TANGERANG SELATAN : JUAL DAN BELI MESIN SERUT ES BSD : JUAL DAN BELI MESIN SERUT ES TANGERANG : JUAL DAN BELI MESIN SERUT ES TANGERANG SELATAN : JUAL DAN BELI MESIN SERUT ES BSD TANGERANG SELATAN : Jual Mesin Serut Es di BSD : Jual Mesin Serut Es di TANGERANG : Jual Mesin Serut Es di TANGERANG SELATAN : Jual Mesin Serut Es di BSD TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA.



Untuk yang mau beli mesin serut es BSD disini tempatnya di Jl. Sta. Rawa Buntu No. 11, BSD City - Tangerang Selatan.
Hubungi 0821 2662 2446




Pusat Hand Blender NIKAI


Jual Hand Blender di BSD Tangerang Selatan : Jual Hand Blender di Tangerang : Jual Hand Blender di Tangerang Selatan : Jual Blender Tangan di BSD : Jual Blender Tangan di Tangerang : Jual Blender Tangan di Tangerang Selatan : Jual Blender Tangan di BSD Tangerang Selatan : JUAL HAND BLENDER BSD TANGERANG SELATAN : BLENDER TANGAN BSD : BLENDER TANGAN TANGERANG : BLENDER TANGAN  TANGERANG SELATAN : BLENDER TANGAN BSD TANGERANG SELATAN  : JUAL BLENDER TANGAN BSD : JUAL BLENDER TANGAN TANGERANG : JUAL BLENDER TANGAN TANGERANG SELATAN : JUAL BLENDER TANGAN BSD TANGERANG SELATAN : JUAL BLENDER BSD : JUAL BLENDER TANGERANG : JUAL BLENDER TANGERANG SELATAN : JUAL BLENDER BSD TANGERANG SELATAN : JUAL DAN BELI HAND BLENDER BSD TANGERANG SELATAN : Jual Blender Tangan DI BSD TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA.



Untuk yang mau beli hand blender BSD disini tempatnya di Jl. Sta. Rawa Buntu No. 11, BSD City - Tangerang Selatan.
Hubungi 0821 2662 2446




Detail Produk Peluang Usaha Es Jeruk dan Analisa Usahanya


Di bawah ini akan saya jelaskan bagaimana cara membuat es jeruk :

Alat dan bahan :
  • Buah jeruk 2-3 buah
  • Gula putih 1 1/2 sendok
  • Es batu
  • Alat pemeras
Cara :
  • Peras buah jeruk dengan menggunakan alat pemeras, larutkan gula dengan menggunakan sedikit air panas, dan kemudian campur dengan perasan air jeruk yang sudah diperas tadi dan aduk kemudian campur dengan es batu 

Dari cara tersebut, sangatlah tidak sulit untuk dipraktekkan. Anda bisa memulai usaha ini dengan merencanakan terlebih dahulu. Adapun perencanaan usaha es jeruk akan saya contohkan dalam bentuk analisa usaha berdasarkan pengalaman saya seperti di bawah ini :

Contoh analisa usaha es jeruk :
  1. Nama produk : Es Jeruk Peras - Sadewo AE
  2. Lokasi : Pilih tempat yang strategis seperti sekolah, kampus, stasiun atau tempat perbelanjaan 
  3. Harga : Rp 5.000,-
  4. Promosi : Bisa dilakukan dengan membuat brosur
Contoh analisa keuangan usaha es jeruk :
(Contoh di bawah berdasarkan pengalaman pribadi saya waktu pertama kali buka Kedai Es Jeruk Peras selama 30 hari)


Untuk pembelian peralatan :


Untuk pembelian bahan-bahan :


Untuk biaya operasional :


Dari rincian diatas maka dapat diketahui jumlah modal yang bisa Anda alokasikan untuk menjalankan usaha es buah.

HPP (harga pokok produksi) :


  • Asumsi pertama :
Jika diasumsikan dalam satu hari Anda bisa menjual 90 es jeruk dengan harga Rp 5.000,- maka pendapatan penjualan Anda dalam satu hari adalah Rp 5.000 x 90 = Rp 450.000,-
  • Asumsi kedua :
Jika diasumsikan dalam satu bulan (berdasarkan pengalaman saya dari tanggal 21 Maret - 21 April 2018)


Total penjualan dalam satu bulan 2.527 cup dibagi 28 hari = 90 cup/hari

Jadi, jika diasumsikan dalam satu bulan bisa menjual es jeruk 90 cup/hari x 28 hari x Rp 5.000 = Rp 12.600.000,-

Keuntungan kotor (Total penjualan - Total HPP = Rp )
  • Rp 12.600.000 - Rp 7.032.000 = Rp 5.568.000,-
Keuntungan bersih (Total keuntungan kotor - BOP = Rp )
  • Rp 5.568.000 - Rp 550.000 = Rp 5.018.000,-

Omset bersih selama 30 hari Rp 5.000.000,- Di jaga selalu komitmen pengalaman 30 hari tsb mengenai jaga kebersihan, rasa, pelayanan dan harga. Maka bisa di pastikan bulan berikutnya omset bisa naik berkali-kali lipat, tidak menutup kemungkinan 6 bulan berikutnya omset bersih di satu Kedai tersebut bisa mencapai Rp 15.000.000,- perbulan. ( cerita ini berdasarkan pengalaman pribadi saya selama menjalankan usaha Kedai Sadewo AE )

Laporan laba rugi



Bagaimana agar kita ber OMSET 500juta per bulan tinggal kita buka cabang, jika kita punya 100 cabang maka penghasilan 500juta per bulan.



Cabang :

@Sine, Ngawi - Jawa Timur



@BSD - Tangerang Selatan




@Rawa Mekar Jaya BSD



@Ar-Rahman Training Center BSD ( Depan Masjid Ar-Rahman )



Tempat parkir luas


@Stasiun Rawa Buntu - Tangerang Selatan






Insya Allah melalui usaha ini, secara berkelanjutan saya akan sharing/diskusi/berbagi pengalaman dengan sahabat sekalian tentang usaha es jeruk peras, moga-moga kelak bisa bermanfaat dan jalan rezeki juga khususnya sahabat-sahabat yang tertarik dengan usaha es jeruk peras ini. Semoga bermanfaat :)


@pututriyadi_
Motto hidup saya "Orang dibilang bahagia bila telah membuat orang di sekitarnya bahagia dan orang dibilang sukses bila telah membuat orang disekitarnya sukses."


@Mercusuar Samas - Yogyakarta
"Rumit itu hanya ada dalam benak kita. Jalani saja, maka seribu jalan akan kita jumpai. Salam usaha. !!!







Untuk Kecamatan Serpong : Stasiun Rawa Buntu, Rawa Buntu, Cilenggang, Lengkong Gudang, Lengkong Gudang Timur, Lengkong Wetan, Serpong, Buaran, Ciater, Rawa Mekar Jaya; Kecamatan Serpong Utara : Lengkong Karya, Pakualam, Jelupang, Paku Jaya, Pakulonan, Pondok Jagung, Pondok Jagung Timur; Kecamatan Ciputat : Cipayung, Ciputat, Sawah Baru, Sawah Lama, Jombang, Sarua, Sarua Indah; Kecamatan Ciputat Timur : Cempaka Putih, Pondok Ranji, Rempoa, Rengas, Cireundeu, Pisangan; Kecamatan Pamulang : Bambu Apus, Kedaung, Pondok Benda, Pamulang Barat, Pamulang Timur, Benda Baru, Pondok Cabe Ilir, Pondok Cabe Udik; Kecamatan Pondok Aren : Pondok Jaya, Pondok Betung, Jurang Mangu Timur, Jurang mangu Barat, Pondok Aren, Pondok Karya, Pondok Kacang Barat, Pondok Kacang Timur, Perigi Lama, Perigi Baru, Pondok Pucung; Kecamatan Setu : Kranggan, Kademangan, Muncul, Setu, Babakan, Bakti Jaya, dan Sekitarnya.


8 comments:

  1. Luar biasa....
    Sangat menginspirasi dan memotivasi usaha mu mas 👍👍👍
    Semoga suatu hari nanti usaha mu akan menjadi beras dan kamu menjadi orang besar dari usaha2mu, Aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah...
      Aamiin, terimakasih banyak atas doa2nya, semoga semua doa kembali lagi menjadi kebaikan buat semua yang mendoakan. Aamiin.

      Delete
  2. terima kasih om,,, udh kasih rincianny mantaaaaap poolll,,,,saya bru merintis,,, doakan samasama sukses ya Om,,,,, terima kasih,, semoga allah memberikan yg terbaik buatmu om aamiin

    ReplyDelete