Sunday, April 1, 2018

Kacang Bawang - Sadewo AE

Pusat Kacang Bawang Sadewo AE



Kacang bawang merupakan camilan yang sangat lezat dan pas jika digunakan untuk menemani waktu senggang dengan menikmati jajanan kacang bawang ini bisa dijadikan salah satu pilihan tepat untuk camilan. dengan rasa bawang yang harus membuat selera makan kacang bawang begitu tinggi. Tektur dari kacang bawang ini sangat renyah dan empuk. Menu camilan ini sangat pas bila dijadikan sebagai produk jajananyang lezat dan nikmat. 

Kacang bawang adalah makanan ringan yang sangat umum dijumpai terutama pada perayaan hari lebaran atau tahun baru atau kegiatan yang berhubungan dengan perayaan adat atau keagamaan, seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, dan Perkawinan.

Kacang bawang berasal dari kacang tanah yang mendapat perlakuan khusus, dengan penambahan berbagai macam bumbu yang menjadikan kacang tersebut memiliki rasa yang spesifik. Kacang tanah yang telah dikupas kulitnya direndam dalam air panas untuk menghilangkan kulit arinya dan membuat kacang tersebut lunak. Setelah kacang yang digoreng tersebut berwarna coklat terang dan berbau harum, maka kacang harus segera diangkat dan ditiriskan untuk selanjutnya sudah dapat dihidangkan dengan nama kacang bawang. Saat ini memproses kacang tidak selalu dengan digoreng atau direbus saja akan tetapi kacang bawang juga dapat diolah dengan menggunakan oven.


Info Produk Kacang Bawang

Kacang bawang sudah sangat terkenal dan banyak yang membuat produk ini sebagai usaha, disaat ada acara tentu akan ada kacang bawang yang disajikan. Tentu sangat menarik bila ingin menjalankan usaha kacang bawang yang satu ini. Jika Anda ingin mencoba menjalankannya maka dalam membuat camilan berbahan kacang ini sangat mudah. Bahan yang digunakan ini ialah seperti kacang tanah, garam, bawang dan minyak goreng. Pembuatan kacang bawang ini sangatlah mudah dengan bahan sederhana tersebut maka sudah bisa menghasilkan kacang bawang yang nikmat.

Konsumen Kacang Bawang

Camilan gurih dari bahan kacang tanah membuat siapapun bisa memakannya mulai dari anak-anak sampai dengan orang tua bisa mengkonsumsi kacang bawang ini. Anda bisa membuat cita rasa kacang bawang yang nikmat agar nantinya kacang bawang yang dipasarkan disukai banyak orang.

Pemasaran Kacang Bawang

Proses pemasaran kacang bawang ini bisa dilakukan dengan cara menjualnya dengan berkeliling kompleks atau mengemasnya kemudian menitipkan pada toko-toko terdekat. Anda pun bisa menjualnya secara online dengan memanfaatkan media sosial yang berkembang saat ini.

Lokasi Usaha Kacang Bawang

Bisnis kacang bawang ini bisa dijalankandi rumah sehingga lokasi usaha kacang bawang bisa memanfaatkan rumah sehingga lebih efisien dan hemat.

Peralatan Usaha Kacang Bawang

Peralatan sangat dibutuhkan untuk membuat kacang bawang karena mampu melancarkan proses produksi menjadi lebih baik. Peralatan yang dibutuhkan untuk menjalankan usaha kacang bawang ini diantaranya ialah peralatan wajan, spatula, peniris minyak, pisau, wadah, pengemas dan sebagainya. Peralatan ini dapat diperoleh dengan mudah di dapur rumah, memanfaatkan sebaik mungkin untuk memaksimalkan usaha.


Daftar Harga :

  1. Kacang Bawang = Rp 80.000/KG


Untuk yang mau beli camilan kacang bawang Sadewo AE disini tempatnya di Rawa Mekar Jaya BSD City - Tangerang Selatan.
Hubungi 0821 2662 2446














TESTIMONY




Note : Untuk seluruh info tabel harga, harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu dapat berubah mengikuti harga bahan baku.



Pusat Kacang Bawang Sadewo AE BSD City Tangerang Selatan


Camilan kacang bawang di BSD Tangerang Selatan : JUAL CAMILAN KACANG BAWANG BSD TANGERANG SELATAN : KULINER BSD TANGERANG SELATAN : MAKANAN BSD TANGERANG SELATAN : JUAL CAMILAN KACANG BAWANG BSD TANGERANG SELATAN : Jual kacang bawang DI BSD TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA.



Untuk Kecamatan Serpong : Stasiun Rawa Buntu, Rawa Buntu, Cilenggang, Lengkong Gudang, Lengkong Gudang Timur, Lengkong Wetan, Serpong, Buaran, Ciater, Rawa Mekar Jaya; Kecamatan serpong Utara : Lengkong Karya, Pakualam, Jelupang, Paku Jaya, Pakulonan, Pondok Jagung, Pondok Jagung Timur; Kecamatan Ciputat : Cipayung, Ciputat, Sawah Baru, Sawah Lama, Jombang, Sarua, Sarua Indah; Kecamatan Ciputat Timur : Cempaka Putih, Pondok Ranji, Rempoa, Rengas, Cireundeu, Pisangan; Kecamatan Pamulang : Bambu Apus, Kedaung, Pondok Benda, Pamulang Barat, Pamulang Timur, Benda Baru, Pondok Cabe Ilir, Pondok Cabe Udik,; Kecamatan Pondok Aren : Pondok Jaya, Pondok Betung, Jurang Mangu Timur, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Pondok Karya, Pondok Kacang Barat, Pondok Kacang Timur, Perigi Lama, Perigi Baru, Pondok Pucung; Kecamatan Setu : Kranggan, Kademangan, Muncul, Setu, Babakan, Bakti Jaya, dan sekitarnya.




No comments:

Post a Comment